Diberdayakan oleh Blogger.

////..Kesan dan Pesan-pesan ...//////


/////.. Pesan-pesan ...//////
Asalamualaikum... wah  ngomongngin soal tugas PTI dari minggu keminggu bikin saya jadi pusing namun saya sangat trimakasihlah buat pak Ade yang telah memberikan tugas, karna dengan adanya tugas itu saya menjadi sadar betul bahwa saya masuk Teknik Informatika ini harus mengnal teknologi teknologi yang telah berkembang  saat ini, namun tekadang saya saring telalu pokus pada tugasnya Bapak saya sering lupa dengan tugas yang lain, ya ... mungkin itu konsekuensi saya sebagai mahasiswa...
Selama Bapak  ngasih tugas saya sering sekali kurang dalam memjawab tugas –tugas dari Bapak jadi apabila saya ada kesalahan dalam menjawab soal dari Bapak mohon maaf mungkin haya itu yang saya bisa.
Saya merasa tugas yang di berikan oleh Bapak bikin saya sedikit  tahu tentang komputer , namun tugas yang di berikan oleh Bapak sering sekali membuat saya menjadi pusing  karna saya harus terus mencari jawaban dari tugas itu sendiridan yang membuat saya menjadi agak pusing saya harus mengerti  jawaban dari tugas tersebut
***ya ..mungkin haya itu yang pengen saya ungkapkan***
...... Asalamualaikum ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar